2 Langkah Untuk Menulis Artikel NgeTop

Posted on Updated on

Beberapa sahabat pernah sambat karena tak bisa update blognya secara rutin. Jika memakai alasan karena sibuk atau ada hal yang darurat saya bisa mengerti. Tetapi jika tak bisa update karena kekurangan ide, nggak masuk akal ach wong ide ada dan jogedan di sekitar kita kok.Maaf saya bukannya sok gaya atau mengada-ada tetapi memang begitulah faktanya.

.Silahkan melihat gambar bola tangkas ide di bawah ini. Hanya dengan dua langkah anda akan menghasilkan artikel ngeTop.

.

2 Langkah Untuk Menulis Artikel NgeTop
Bola Tangkas Ide

,

2 Langkah Untuk Menulis Artikel NgeTop tersebut adalah.

1. Amati,simak dan cermati apa yang anda lihat,dengar,rasa dan alami.baik itu benda, situasi maupun kejadian. Usahakan untuk menemukan siapa, apa, bilamana, di mana, bagaimana dan mengapa nya.(SIABIDIBAME)

2. Tuangkan hasil pengamatan dan jawaban atas pertanyaan SIABIDIBAME tersebut dalam tulisan. Rangkaikan, imbuhi, poles, beri kopling di mana perlu agar artikel menjadi smooth.

Jadi deh artikel ngeTop

Gampang kan.

9 thoughts on “2 Langkah Untuk Menulis Artikel NgeTop

    edi raih gaji dollar said:
    25/02/2013 at 17:39

    Dua langkah yang benar-benar praktis pakde, mudah di praktekkan! Salam!

    Kontest Blogging Kartunet 2013 – Keyword: Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa batas

    iya, yang praktis2 saja

    Guru Muda said:
    25/02/2013 at 18:03

    mantap deh..

    Trims

    niken said:
    25/02/2013 at 19:40

    Siaaap pakdeee….

    lanjutken

    misbachudin said:
    26/02/2013 at 08:04

    Terima kasih Dhe,
    Selalu menulis dan menulis, apalagi jika yang kita tulis mendapatkan respon dari pembaca.

    tambah semangat

    Lidya said:
    26/02/2013 at 11:22

    pakde emang top🙂

    terima kasih

    Azim said:
    27/02/2013 at 22:34

    kalau aku sih mengamati lalu menuliskan hasil pengamatan🙂

    siabimabimade *ehh apa tadi, ribet hhhhe

    ya sama saja dengan artikel ini donk

    sony heradi said:
    28/03/2013 at 11:28

    pak dhe… mau tanya tentang kriteria artikle yg “layak muat” di buku seperti apa yah? matur suwuun..🙂

    yang apik

    yanti said:
    22/04/2013 at 19:50

    Pakde izin share agar aq sll ingat.tks

    Deena Setyowati said:
    24/04/2013 at 18:27

    kasih contoh dunk artikel yang baik itu seperti apa?
    terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s